FlashForge: Finder

Printer 3D FlashForge, Model Baru: Finder

Dengan system bantu pintar untuk leveling, menjadikan pengoperasian lebih presisi dan kalibrasi lebih mudah. Printer 3D FlashForge Finder cocok digunakan untuk beginer, termasuk anak-anak dan pengajar pemula pencetakan 3 dimensi.

Printer 3D Flashforge:Finder, menghadirkan sistem deteksi kalibrasi yang intuitif untuk membantu pengguna melakukan leveling. Pengguna akan diarahkan untuk mengencangkan atau melonggarkan sekrup pada level ideal, kemudian mendeteksi jarak antara nosel dan piring untuk memastikan apakah leveling Anda berada pada posisi yang tepat. Setelah selesai pelevelan pada tahap pertama, pengguna diarahkan lokasi sekrup berikutnya yang sesuai dengan operasi yang sama. Dalam keseluruhan proses ini, pengguna akan diinstrusikan dengan pesan yang jelas pada layar touchscreen. Dan semua ini membuat kalibrasi lebih mudah dan lebih tepat dari sebelumnya.




Pengoperasian yang mudah. Sama seperti ponsel pintar
Printer 3D FlashForge: Finder dibekali dengan layar sentuh HD IPS 3,5 inci yang diletakan tepat di bagian atas printer dengan kontrol yang besar dan mudah dimengerti. Hanya dengan 4 ketukan untuk memulai pencetakan, tidak perlu menghubungkannya ke komputer. Kita bisa melihat pratinjau model file dan itulah yang akan dicetak. Status pencetakan ditampilkan secara real-time dan pengguna tahu kapan akan selesai. Untuk memudahkan pengoperasian, printer 3D ini juga telah dilengkapi dengan built-in beberapa bahasa : bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Belanda, Polski, Korea dan Jepang

Koneksi nirkabel generasi ke 2. Lebih stabil
Finder menampilkan koneksi Wi-Fi generasi ke 2 dengan transmisi file nirkabel yang lebih stabil. Sekarang pengguna bisa mengirimkan file 3D dari komputer ke memori Finder sebesar 4GB dengan jaringan Wi-Fi sendiri di bawah mode AP atau STA. Disamping itu, telah disediakan juga USB stick sebagai pilihan lain untuk mentransfer file.

Slide-in build plate. Memudahkan pemindahan hasil cetakan
Plat slide-in memungkinkan pengguna mengeluarkan dan kemudian menghapus cetakan 3D yang selesai dengan lebih mudah. Pada saat yang sama, dapat meminimalkan kerusakan atau offset pada pelat.

Spesifikasi FlashForge Finder

PRINTING MECHANICAL & DIMENSIONS SOFTWARE & ELECTRICAL
Printing Technology Frame & Body Software & Firmware
FFF (Fused Filament Fabrication) Plastic Alloy FlashPrint
Build Volume Extruder Quantity File Type
140 L X 140 W X 140 H mm One STL, OBJ
Layer Resolution Product Dimension Operating Systems
100~500 microns 420 x 420 x 420 mm Windows 7/ 8 / Vista
0.0039~0.019 in [16.5 x 16.5 x 16.5 in] Mac OS X
Positioning Precision Shipping Dimension Connectivity
XY: 11 microns [0.0004 in] 500 x 500 x 500 mm Wi-Fi, USB Cable, USB Stick,
Z: 2.5 microns [0.0001 in] [19.7 x 19.7 x 19.7 in]
Filament Diameter Product Weight Language Support
1.75 mm [0.069 in] 20KG English / Chinese
Nozzle Diameter Shipping Weight AC Input
0.4 mm [0.015 in] 28KG 115-230 V, 50-60 Hz, 150 W

Harga FlashForge Finder

FlashForge Finder adalah printer 3D berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman belajar yang hebat untuk mencetak 3D. Dari laman resmi FlashForge didapat informasi bahwa harga FlashForge Finder berkisar $349.

 

Bagikan melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *